Beranda > Puisi > Puisi untukmu

Puisi untukmu


Telah ku rajut hari-hariku dari lintas-lintas bayanganmu
menjadi seutuh pakaian lamunan yg kuat mencengkram
ia menyeragami hati, yg ku tunggu dan ku nanti

Kutaruh mata-mataku pada hembus angin yg menerpa
kularutkan kerinduan pada udara yg menjelma
hingga kau tak pernah bisa lari bersembunyi, atau terkejar menghindar

merenggut kesedihan sepi,
mencabut sakitnya berjalan sendiri
Secercah harapan kini menghampiri
menitikan nyala lalu bercahaya
menguak sedikit takdir cintaku

Lama ku simpan,
lama ku pendam,
lama aku tak tau kemana harus ku tautkan
Hingga cinta jelmakan paras wanita bernama Is**
menawanku dalam bangga.

Tuhan, jadikanlah semua ini indah pada waktunya
Jangan Kau jadikan aku lupa hakikatnya

aku hanya mencintainya seperti apa adanya.
tanpa memaksa, tanpa meminta-minta

Aku sungguh jatuh dalam rangkaian perasaan
yang hanya mampu aku simpulkan indah pada satu kata
bernama CINTA.

Kategori:Puisi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

